Selasa, 20 Januari 2015

Perkenalan

halo semua,...
hmmm,.... bingung gw nih gimana mau mulai nya,...

yawdah lah, gini aja,...
perkenalkan, nama gw utomo,..
kalian bisa manggil gw apa aja, asalkan sopan ya,.. :D
untuk pendidikan, gw lulusan Madrasah Aliyah, setara dengan SMA gitu,.. 
masa sekolah gw, g ada kenangannya guys,....
soalnya saat itu, gw menghabiskan waktu gw untuk main game online,... 
saat liburan, gw bantu orang tua gw kerja bangunan,,...
lumayan lah, duitnya bisa tuk jajan gw, plus main game online hahaha,.. parah ya,... 

mmmmmm....
untuk tempat tinggal sekarang gw tinggal di kota jambi, untuk lebih tepat nya lagi,.. hmmm,.. privasi mungkin itu ya,.. :P

gw juga pernah tinggal di daerah istimewa Yogyakarta, kalo di hitung-hitung, lumayan lama lah, sekitar 4 tahunan gw di Jogja,..
jadi ingat jogja,... duh, ingat kos-kosan,...
JOGJA,...!! I MISS YOU SOOOOOO MUCH,.. (malah curhat :P)

gw juga pernah tinggal di Tanggerang Selatan, tepatnya disana gw coba mengadu nasip sih,.. :P
kerja, dorong-dorong gerobak makanan gitu,.. 
ugh,.. sempat ber-isi badan gw saat itu,.. (ber-otot maksudnya :D)

gw juga pernah tinggal di kota sampit kalimantan tengah, kota kecil nan penuh kenangan juga,...
eh, gw mau kasih masukan dikit yaaa... kalo bisa, loe pada jangan pernah naik kapal pelni kelas ekonomi...
apalagi buat loe-loe pada yang pemabuk,..
masya'allah,... ampun dah, kapok gw naik kapal,... hahaha...
pokoknya gitu lah guys,... kalo menurut gw kurang nyaman,...
tapi kalo penasaran silahkan dicoba, gpp kok, g parah-parah banget kok kapal tersebut,...
di kota sampit tersebut, sama guys, gw juga cari pengalaman,..
boleh dikatakan gw kerja lah di sana,...
ikut salah satu perusahaan S******S,... 
(maaf, bukannya maksud gw mau menjelekkan perusahaan tersebut ya, soalnya g enak aja, khawatir aja ntar malah gimana gitu kan, sebelumnya gw minta maaf kalo tulisan gw ini menyinggung ya
tapi keluar dari perusahaan tersebut alhamdulillah, gw dapat banyak pengalaman...
terimakasih S******S.***

oh ya, gw berasal dari keturunan suku jawa, bapak jawa, ibu pun juga jawa,..
hahahaha,... jelas banget anak orang jawa ya,.. :P
tapi, gw lebih suka belajar maupun hal-hal yang berbau sunda,.. 
"damang kang?"
-damang-damang
bgitu deh kurang lebih, seru bahasanya,....
bahkan, cewek-ceweknya pun, duh duh,.. gelis pisan euy,... :D

gw perokok,,.... mmmmm,.. mungkinn bisa dikatakan perokok berat,... hmmm,... jangan contoh gw lah guys,.. "that's a bad habit" yang pasti cepat kena KANKER alias KANtong KERing,... hahahaha :P
nah, ini guys,.. satu lagi, gw gamer,... suka main game online gitu maksud nya,.... 

nah, dengan blog ini, rencananya gw mau mengurangi kebiasaan buruk gw itu, maksudnya mau menghilangkan kebiasaan main game online,,... yaa begitu deh kira-kira hehehehe,...
soalnya, menurut gw, dari dua kebiasaan buruk gw itu, semuanya g ada yang benar-benar bernilai positif bagi gw maupun lingkungan,...
contoh, merokok, jelas banget kan asepnya g bagus, bagi kesehatan pribadi maupun orang disekitarnya,..
bermain game online, hmmmm,.... banyak teman sih, tapi pada jauh,... 
efek samping bermain game online, kalo menurut gw ya:
  • kesehatan menurun, karena jarang ber-olahraga, karena setiap harinya hanya duduk di depan komputer, kesehatan mata, maupun kesehatan seluruh tubuh,..
  • kurang pergaulan dengan orang sekitar, emang sih, katanya banyak teman di sana, di sini, di situ,.... tapi itukan teman maya (pada jauh-jauh guys)
  • jika gamer (pemain game online) ini bermain di game center atau biasa gw sebut warnet game, otomatis juga akan kena dampak KANKER hahaha kantong kering guys, karena bermain game online ini sifatnya candu, bahkan, gak sedikit anak sekolah bolos hanya untuk bermain game online di warnet-warnet tertentu. beberapa anak juga ada yang menipu orang tuanya untuk mendapatkan uang jajan ekstra, alasannya untuk bayar sekolah, namun digunakan untuk bermain game online... yang lebih parah nya lagi, MENCURI UANG ORANG TUA,... "masya'allah,... gw dah pernah ngelakui'innya dulu,..." (syukurnya gw dah minta maaf sama orang tua gw, dan berjanji g ngelakuinnya lagi)
  • yang lebih parah nya lagi guys, kehilangan nyawa di warnet game,... guys,... bagi kalian para gamer, saran gw, kalo main game jangan lupa makan guys, lakukan olahraga kecil, walaupun ditempat, cobalah berjemur dibawah terik matahari untuk menhangatkan badan, namun jangan terlalu lama pula,.. yang paling penting itu makan, dan jangan memaksakan diri, jika memang sudah merasa mengantuk, biarkan mata tertutup, lebih baik tidur di meja komputer daripada terjaga selama berhari-hari,.. karena resikonya adalah KEMATIAN,...
g kerasa guys, dah hampir jam enam pagi,...
untuk sementara itu aja lah dulu perkenalan dari gw guys,..
untuk sementara ini cukup sekian dulu yaa,...
terimakasih udah mau baca,...
oh ya, mohon maaf jika ada yang tersinggung atas postingan saya ini,..
saya hanya ingin berbagi... selamat pagi,.. wassalam,.. 
sampai jumpa di thread saya selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar